Daun Cereme Solusi untuk Pelangsing Badan

Bicara tentang bentuk badan tentulah kebanyakan orang menginginkan tubuh yang indah. Utamanya bagi kaum hawa yang selalu merasa bahwa kepercayaan dirinya ada pada bentuk badannya. Kadang ada yang menginginkan seperti bodi gitar spanyol, gitar inggris atau meksiko atau apapun itu tetapi wanita tetap ingin kelihatan tampil menawan walupun harus menggunakan obat pelangsing badan yang sangat mahal.
Berbagai macam cara dilakukan walaupun tak jarang langkah itu memakan biaya yang tak bisa dibilang sedikit. Yang menjadi penting bagi kebanyakan wanita asalkan bisa menjaga atau menurunkan berat badan. Masalah yang satu ini memang menjadi momok yang sangat mengerikan, apalagi overweight sulit dihindari, apakah itu karena pola makan yang tak bisa dirubah atau karena malasnya seseorang untuk mengurus tubuhnya.

Tidak salah sebenarnya untuk melakukan pelangsingan tubuh, hanya yang harus dilakukan adalah sesuai dengan batas yang ditentukan. Jangan sampai kita membeli obat pelangsing di sembarang tempat. Haruslah dengan seizin dokter atau orang yang professional. Satu hal yang perlu diingat bahwa obat pelangsing tidak akan berjalan dengan baik bila tidak diikuti dengan pola makan yang benar.

Adapun dampak karena mengkonsumsi obat pelangsing sembarangan bisa menyebabkan efek jangka panjang yang bisa menyulitkan Anda. Efek seperti sulitnya untuk tidur, gangguan emosi jiwa, badan yang letih serta hingga menimbulkan depresi. Bagi wanita yang sedang mengalami masa subur bisa menyebabkan sirkulasi menstruasi yang tidak menentu.

Berbagai macam produk pelangsing badan banyak ditawarkan. Sangat bervariasi dari mulai yang impor hingga barang domestik. Dari merek a sampai z sangat mudah untuk Anda temukan. Bahkan, kebanyakan yang sudah bosan mengkonsumsi produk pelangsing tersebut lari ke barang atau obat yang tradisional. Seperti halnya pengobatan penyakit, obat tradisional selain bisa lebih murah aman untuk dikonsumsi.

Bagi Anda yang tidak ingin mendapatkan risiko yang berlebihan dengan mengkonsumsi obat-obatan tersebut maka bisa mendapatkannya di sekitar Anda.

Daun Cereme

Bagi orang yang super over dan ingin menurunkan berat badannya, daun cereme dari beberapa penelitian bisa menyumbang mengurangi lemak yang ada dalam tubuh Anda. Caranya ambil Sebanyak 1 genggam daun ceremai usahakan cuci hingga bersih. Setelah itu, rebus dalam 600 ml hingga menyisakan sekitar dua gelas. Tetapi harus diingat, rebus air dalam keadaan api yang stabil, lalu minum 2 kali sehari.

Daun cereme ini dalam beberapa penelitian mengandung zat yang bisa mempermudah Anda buang air besar. Selain itu, daun ini juga mengandung saponin dan tannin yang berfungsi untuk menghambat tubuh Anda dalam menyerap glukosa. Bahkan, kolesterol yang berlebihan pun akan bisa di hambat dengan rebusan daun cereme ini. Anda bisa mencobanya karena rebusan daun ini juga bisa berkhasiat bagi kesehatan badan kita sebagai penahan penyakit diabetes.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Bakso Mesra Ponorogo | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan