Manfaatkan Peluang Bisnis dari Sekarang

Kapan Anda ingin menjadi orang kaya? Sekarang, nanti atau tidak sama sekali. Banyak peluang untuk menjadi miliarder seperti halnya Bill Gates (bos microsoft) atupun pengusaha minyak sekelas Arifin Paniogoro dan banyak contoh yang lainnya. Mungkinkah Anda seperti mereka? Semuanya tentu mungkin. Yang dibutuhkan sekarang adalah keberanian dan kejelian melihat ruang dan peluang bisnis sekecil apa pun itu.

Indonesia yang berpenduduk ratusan juta merupakan pasar yang menjanjikan bagi para pengusaha atau pun yang akan memulai usaha. Kalau masih bingung apa yang harus diperjualbelikan, kita bisa menimba ilmu kepada pengusaha yang terlebih dahulu terjun ke dunia tersebut. Tidak harus orang yang sudah kaya, tetapi orang yang sudah berpengalaman menangani hal tersebut. Misalkan ada teman kita yang sudah lama berjualan pakaian ataupun makanan, sering-seringlah berkonsultasi dengan mereka.


Makanan


Makanan merupakan salah satu peluang bisnis yang menggiurkan. Betapa tidak, setiap hari hampir semua orang membutuhkan makanan. Jika kita bisa melihat pasar dan tempat yang strategis, maka membuat warung makan atau semi restoran bisa menjadi pilihan.


Apalagi, di tempat wisata seperti pantai, tempat wisata belanja, dan tempat wisata lainnya, peluang bisnis dari makananan sangatlah besar sehingga hampir di setiap tempat ada saja yang menjajakan makanan. Anda tinggal melihat saja tempat yang strategis dan pas untuk berjualan. Lebih bagus lagi kalau bisnis makanan kita merupakan sebuah inovasi atau makanan yang belum banyak dijual orang.


Pakaian


Tertarik dengan berbisnis pakaian pun tidak ada salahnya. Meskipun tidak setiap hari orang membeli pakaian, tetapi bisnis ini menjadi salah satu yang menggiurkan. Lihat saja seperti halnya di kota-kota besar yang menjadi pusat mode seperti Bandung ataupun Jakarta. Setiap hari libur banyak orang yang menyempatkan untuk sekadar belanja. Selain itu, kalau kita melihat di pasar-pasar atupun mal, tempat berjualan pakaian menjadi tujuan bagi para pembeli.


Untuk modal yang minim, kita pun bisa memanfaatkan peluang ini karena perputaran uang dalam bisnis ini lumayan cepat. Lagi pula, sebuah keuntungan dari barang seperti ini adalah tidak harus dijual secara cepat karena beda halnya dengan makanan yang ada istilah basi. Mungkin hanya masalah mode saja yang menjadi persoalan dalam bisnis pakaian.


Internet


Indonesia merupakan salah satu negara pengakses internet paling banyak setelah Amerika dan China. Sehingga ini bisa dijadikan peluang bisnis yang bagus. Pasarnya pun bahkan lebih luas dan lebih general serta bisa mencapai seluruh kalangan.


Jika Anda tertarik untuk bisnis internet, ada salah satu sekolah internet marketing yang bisa mengajarkan Anda cara-cara bisnis internet hingga Anda paham. Kalau Anda tertarik dengan bisnis internet, Anda bisa belajar di AsiaBrain yang merupakan sebuah sekolah internet marketing terkemuka di Indonesia. Anda pun bisa mempelajarinya di www.asianbrain.com.

Beri rating untuk artikel di atas Buruk sekali Kurang Biasa Bagus Bagus sekali



View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Bakso Mesra Ponorogo | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan