Teknik Reparasi Monitor, Sumber Penghasilan

 

Ada keuntungan tersendiri ketika anda menguasai teknik reparasi monitor dan alat elektronik lainnya. Dengan keahlian tersebut peluang untuk mendapatkan penghasilan akan terbuka lebar. Berbagai permintaan jasa untuk memperbaiki monitor dan peralatan elektronik akan mengalir.


Sebagai mahasiswa, Anda mulai mempelajari berbagai keterampilan dibidang elektronik khususnya teknik reparasi monitor sebagai keahlian yang bisa menghasilkan uang tambahan. Sulitkah mendapatkan ilmu tentang teknik reparasi barang-barang elektronik? Tentu saja tidak. Banyak cara dan peluang yang bisa dimanfaatkan agar keterampilan tersebut menjadi milik Anda.


Belajar Tak Perlu Mahal


Belajar teknik reparasi monitor dan peralatan elektronik lain tidak perlu mahal. Banyak fasilitas dan sumber ilmu gratis yang bisa dimanfaatkan. Yang penting, ada kemauan untuk belajar dan menerapkan ilmu yang sudah dimiliki.

Belajar dari Referensi. Banyak referensi dan manual guide yang bisa dimanfaatkan untuk belajar teknik reparasi. Misalnya dengan memanfaatkan buku-buku how to tentang alat-alat lektronik, Mencari artikel-artikel bermanfaat di internet bahkan hanya dengan membaca brosur-brosur manual guide yang diberi bersamaan dengan barang-barang elektronik yang Anda beli.Belajar dari Teman. Bergaul dengan orang-orang yang expert di bidang reparasi monitor merupakan pilihan cerdas untuk meningkatkan keterampilan Anda. Melalui pergaulan tersebut Anda bisa belajar secara tidak langsung. Segera cari teman expert dibidang ini dan jaga hubungan baik dengan mereka. Kursus. Jika ingin lebih serius, tidak ada salahnya anda ikut kursus reparasi alat-alat elektronik. Memang harus mengeluarkan sedikit biaya. Namun apalah artinya uang yang sedikit kita korbankan dibanding ilmu yang kita dapat dari kursus tersebut.Belajar Sambil Bekerja. Cara mudah dan murah lainnya untuk mendapatkan ilmu reparasi yang lain yaitu dengan belajar sambil bekerja. Tidak ada salahnya Anda mencoba bekerja freelance di tempat-tempat yang menggunakan peralatan elektronik secara full. Contohnya rental komputer, warnet, bahkan tempat reparasi komputer dan alat elektronik lainnya. 


Sebarkan Keahlian yang Dimiliki


Sebarkan ilmu tentang teknik reparasi monitor yang Anda kuasai, dengan cara ringan membantu kesulitan saudara dan tetangga. Tawarkan bantuan ketika monitor, dan peralatan elektronik mereka mengalami masalah. Berikan bantuan dengan ikhlas.


Apa yang Anda lakukan nanti akan menjadi awal kepercayaan orang disekitar pada kredibilitas Anda. Dengan sendirinya saudara dan tetangga yang Anda bantu akan menjadi sarana promosi gratis. Awal yang baik sebelum memutuskan untuk membuka jasa reparasi monitor secara profesional.

Beri rating untuk artikel di atas Buruk sekali Kurang Biasa Bagus Bagus sekali



View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Bakso Mesra Ponorogo | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan