Tips Melangsingkan Badan secara Alami

Siapapun pasti ingin memiliki tubuh yang indah dan ideal, terlebih kaum wanita. Mereka bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melangsingkan badan. Ada banyak cara yang bisa dipergunakan untuk melangsingkan badan, dimulai dari diet ketat, olahraga, puasa, senam, minum obat-obatan tertentu, hingga cara yang paling ekstrim yaitu melangsingkan badan dengan sedot lemat. Untuk cara yang terakhir ini risiko yang akan dimiliki jauh lebih berbahaya dibandingkan dengan cara-cara yang lainnya.

Untuk melangsingkan badan sebenarnya kita tak perlu menggunakan cara yang ekstrim. Cara yang alamiah pun bisa kita lakukan. Berikut ini adalah beberapa cara melangsingkan badan secara alami:

Puasa. Bagi orang kebanyakan cara yang paling ampuh untuk melangsingkan badan secara alami adalah dengan melakukan diet. Diet adalah mengurangi porsi makan dan menghindari makanan-makanan tertentu untuk mendapatkan tubuh idaman. Cara ini merupakan cara yang paling populer saat ini. Padahal sebenarnya, diet sudah ada sejak zaman dahulu, meski namanya bukan diet melainkan puasa. Ya, puasa, hampir sama dengan diet, yaitu tidak makan dan minum dari terbitnya matahari hingga terbenamnya matahari (seharian penuh). Coba saja lakukan puasa secara teratur. Dalam beberapa waktu kita akan bisa mengetahui hasilnya.Hindari untuk memakan makanan yang mengandung lemak dan minyak. Lemak dan minyak memberikan kontribusi pada tubuh untuk menjadi gemuk. Itu sebabnya hindarilah makanan-makanan yang mengandung lemak dan minyak demi kesehatan.Olahraga teratur. Olahraga memiliki manfaat untuk kebugaran tubuh. Jarang berolahraga membuat tubuh menjadi kurang lincah dan tidak bersemangat, stress pun mudah menyerang. Bila melakukan olahraga secara teratur, kita akan terhindar dari sakit. Tak hanya itu, tubuh pun akan terlihat lebih berisi dan tidak melar.Perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Buah-buahan dan sayur-sayuran mengandung banyak air yang bermanfaat untuk tubuh kita. Mengonsumsi dua jenis makanan tersebut secara teratur ditambah dengan mengurangi konsumsi karbohidrat bisa melangsingkan tubuh.

Tak Ada yang Instan!

Jangan harap bila melakukan semua hal yang sudah ditulis di atas, Anda akan bisa langsing dalam waktu sehari atau dua hari. Ingat! Tak ada yang instan di dunia ini, termasuk perkara melangsingkan badan.

Justru cara-cara yang instan tersebut biasanya memiliki efek samping yang tidak baik bagi tubuh. Tentunya kita tidak mau memiliki tubuh yang langsing tapi mengandung banyak penyakit. Itu sebabnya, seharusnya kita tak mudah tergoda dengan iklan pelangsing tubuh yang bisa melangsingkan tubuh dalam waktu singkat.

Bagaimanapun juga cara-cara alami tersebut jauh lebih baik dibandingkan dengan cara yang instan. Cobalah dari sekarang!! Proses itu nikmat!! Nikmatilah proses untuk menjadi langsing dan sehat!! Semoga sukses!!


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Bakso Mesra Ponorogo | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan